Jumat, 22 Juni 2012

Produk melilea


Greenfield Organik

GFO Singkatan dari GreenField Organik. Terbukti ampuh memulihkan Kanker, Tumor, Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag, Pencernaan, Glukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania, dll. Produk melilea greenfield organik ini menempati peringkat Tertinggi dalam hal permintaan di Indonesia.
Produk GFO (greenfield organik) terbuat dari 24 macam sayur-sayuran dan biji-bijian yang di hasilkan dari ladang organik kelas tertinggi bintang 5, Bebas dari polusi udara, Suara serta di tanam tanpa menggunakan peptisida dan zat pengawet, 100% organik. Greenfield organik bisa dikonsumsi kapan saja.
secara ringkas manfaat GFO atau greenfield organik sbb: 1. Membersihkan Racun di Dalam Tubuh (Detox) 2. Mengaktifkan Sel-Sel 3. Menyeimbangkan system Endokrin 4. Mempercepat Metabolisme 5. Mengidealkan Berat Badan 6. Menguatkan Sistem Imun (Kekebalan Tubuh) 7. Meningkatkan Sistem Fisiologi 8. Terapi Berpuasa 9. Awet Muda
Greenfield organik adalah produk organik dari melilea yang aman bagi kesehatan dan tanpa efek samping. Jadi anda dapat dengan santai dan rileks mengkonsumsi produk-produk dari melilea seperti greenfield organik. Greenfield organik menyembuhkan penyakit secara modern.

Organic Henry Juice Apple Orchad
Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad Jadi Favorit Kita
Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad terdiri dari buah-buahan organik yang di formulasi unik dan istimewa untuk menaklukan rasa dahaga dengan rasa yang segar dan lezat. Henry Apple Orchad salah satu produk kesehatan terbaik yang di hasilkan dari ladang dan laboratorium organik Dr. Henry Chang. Ini merupakan Brand Terbaru minuman kesehatan yang lengkap untuk seluruh keluarga anda yang di hasilkan 100% dari bahan alami dan 100% ORGANIK. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad Laku Dipasaran

"Organic Henry Juice Apple Orchad Rasanya Menggairahkan"

..."Hasil dari suatu riset yang di lakukan di Amerika menyatakan bahwa Dari 297 bahan makanan alami di seluruh Amerika yang bisa memberikan efek anti Oxidant, Maka Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad meletakan dirinya pada posisi no.2 yang teratas di Amerika Serikat...". Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad sangat diminati. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad menjadi produk organic yang sehat dan menyegarkan. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad rasanya yang enak membuat ketagihan. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad saat ini jadi tren makanan organic.
Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad 
Product Benefits
Specially formulated by Father of Organic Theory – Dr. Henry Chang
  • Di formulasikan dari buah-buahan organik – 100% alami
  • Tanpa perasa dan warna buatan
  • Easy-to-prepare, easy to drink
  • Tersedia dua rasa buah-buahan segar (Apple Orchad & Orange Orchad)
  • Rasa dan Aroma buah-buahan segar dengan Rasa Sangat Lezat
  • SEMPURNA jika di Campur Bersamaan dengan MELILEA GFO
Khasiat produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad :
- Vitamin C, Sodium dan Kalsium
- Bahan tambahan dalam Apple Orchad : Jeruk Lemon, Rose Hip, Cranberries dan Fruktosa Alami

Susu Soya Melilea
Susu Kacang Kedele MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging. Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (Genetic Modified Organizm) atau Bebas rekayasa genetik, terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubu Anda, tetap Anda rasakan!

Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.

Kebaikan mengkonsumsi minuman ini: Dapat Meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah.

KELEBIHAN SUSU KEDELE MELILEA
1. SUPER BRAND 2006 Kategori Customer Choice (Pilihan Pelanggan)
2. Sertifikat GREEN FOOD Organik. Menjamin Tanpa Peptisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif lainnya
3. Produk Terbaik HEILOGNJIANG Thn 1996
4. Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan) 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa
5. Sertifikat HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN
6. Kualitas Tinggi sehingga dapat di Konsumsi Bayi berumur 3 BULAN sebagai Pengganti SUSU Ibu
7. Harga YANG LUAR BIASA Murah..! hanya Rp55.000 Dengan Berat 500Gram Berbentuk BUBUK.

Orange Garden Organic Juice
Produk Melilea Orange Garden Organic Juice (500gr)
Komposisi:
Orange, lemon, strawberi,
cranberry, rose hip, papaya & fruktosa alami.
Apa yang Membedakan PRODUK Juice Organik Melilea dengan yang terdapat di Pasaran?
Di dalam kandungan produk Juice Organik Melilea Terdapat Kandungan Buah Cranberries. Hasil dari salah satu Risert di Amerika, ada satu metode yang mengukur kadar penyerapan AntiOxidant didalam tubuh terhadap makanan-makanan tertentu yang di sebut ORAC (Oxygen Radical Absorbance) = 9584 unit / 100gr . Sampai saat ini yang tertinggi mencapai 9800.
Yang Perlu di Ketahui :

Produk melilea Juice Organik mempunyai kandungan manfaat di dalam buah-buahan yang 100% organic jauh lebih tinggi di bandingkan dengan yang non organic. Adapun kandungan yang terdapat di dalam Produk Melilea Organic Juice adalah Sbb:
1. Vitamin A, C, E
2. Phitonutrien : asam buah-buahan, pektin, serat yang larut air dan tidak larut air
3. Bahan Mineral : Kalsium, Zat Besi, Kalsium, Natrium, Fosforus, Magnesium
4. Warna Alami, fungsi antioxidant : Flavanoid dan Beta Karotin
Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad & Produk Melilea Orange Garden Organic Juice memang banyak diminati. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad saat ini jadi tren makanan organic yang sehat dan aman bagi tubuh. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad & Produk Melilea Orange Garden Organic Juice, Silakan mencobanya!

Produk Herbal Cleanser Pembersih
Produk Herbal Cleanser (pembersih kulit berminyak dan berjerawat), berasal dari bahan organik yang diolah menjadi pembersih bebas minyak yang berasal dari sumber-sumber alami yang istimewa, yang mengandung Lidah Buaya, Sari Ginko Biloba, Sari Bungaan Mawar, vitamin E dan sari tumbuh-tumbuhan alami lain yang dikenal bermanfaan bagi kulit. Dengan secara menyeluruh busa lembut akan membersihkan minyak, makeup wajah dan debu. Kulit akan terasa halus, lembut dan lembab secara alami.
Cara Pakai Produk Herbal Cleanser Pembersih: Ambil sedikit pembersih dengan sepon yang bersih, atau tangan, setelah itu tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut, kemudian bilas dengan air hangat. Herbal Cleanser Pembersih cocok buat wajah anda. Jadi, pakailah Herbal Cleanser Pembersih untuk kecantikan wajah anda!

Revitalizing Cream (Pelembab Kulit)

Revitalizing Cream Pelembab Kulit Mengembalikan Keremajaan Kulit

Produk Revitalizing Cream (cream yang dapat mengaktifkan sel-sel kulit baru), produk Revitalizing Cream adalah cream perawatan kulit istimewa yang diramu dari sari witch hazel, sari angelica, sari chamomile, sari ginko dan sumber alami lainnya, memberikan gizi, melembabkan dan meningkatkan pemulihan sel-sel sehingga kulit menjadi lembut bagaikan sutera. Produk Revitalizing Cream juga mengandung ramuan istimewa pelindung matahari sehingga yang dapat digunakan untuk pelindung terhadap cahaya matahari yang sekaligus melembabkan kulit.
Cara Pakai Produk Revitalizing Cream Pelembab: Gunakan sedikit Revitalizing Cream Pelembab pada wajah dan leher, cream pelembab revitalizing ini akan dengan mudah menyerap pada kulit dan memberikan kelembaban serta gizi kepada kulit anda. Gunakan 2 (dua) kali sehari pagi dan malam.
Jadikan kulit anda lebih bersih, lembut dan bersinar dengan Produk Revitalizing Cream Pelembab. Buktikan sendiri manfaat dari produk Revitalizing Cream Pelembab! Silakan Mencoba produk ini.

Shooting Milk Cleanser Pembersih

Produk Shooting Milk Cleanser Pembersih ( kulit peka dan kering ) Merupakan pembersih yang mengandung Sari Lidah Buaya, Minyak Wijen, Sari Daun Teh Hijau, Vitamin C & E dan sari tumbuhan obat-obatan. Berkhasiat untuk membersihkan debu dan makeup wajah, membersihkan dan melembutkan kulit.
Cara Pakai Produk shooting milk cleanser: Gunakan pembersih shooting milk cleanser pada wajah dan leher dengan tangan, tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut dengan ujung jari, bilas dengan air hangat.
Gunakan produk shooting milk cleanser pembersih untuk meremajakan dan melembutkan kulit anda. Produk shooting milk cleanser pembersih mengembalikan kulit menjadi seperti kulit bayi yang Cerah dan halus untuk meningkatkan Kecantikan anda. Jadikan hidup anda lebih bermakna dengan shooting milk cleanser pembersih. Semoga produk shooting milk cleanser mampu mempercantik kulit anda sehingga anda lebih percaya diri.
Gentle Exfoliant Scrub Pelembut
Produk Gentle Exfoliant Scrub Pelembut (scrub kulit yang lembut ). Mengandung campuran Buah Aprikot yang membantu menghilangkan komedo hitam dan putih dengan tindakan pembersihan sampai dengan lapisan dalam dan mengangkat sel kulit yang mati. Ramuan Produk Gentle Exfoliant Scrub Pelembut dapat menyerap pada kulit serta menyegarkan berasal dari tumbuh-tumbuhan, untuk menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut serta mengurangi kulit yang kasar dan bersisik, sangat baik untuk membersihkan kulit dari noda dan meningkatkan pembentukan sel-sel baru.
Cara Pakai Produk Gentle Exfoliant Scrub Pelembut : Gunakan sedikit pembersih (Produk Gentle Exfoliant Scrub Pelembut ) pada wajah dan leher secara lembut dengan tangan. Pijat dengan lembut selama 1-2 menit, bila kulit anda terasa kering waktu dipijat tambahkan air dan teruskan memijat, lalu bilas dengan air atau kain basah.
Gunakan Produk Gentle Exfoliant Scrub Pelembut secara rutin untuk hasil yang maksimal. Produk Gentle Exfoliant Scrub Pelembut akan mencerahkan kembali wajah anda. Tingkatkan percaya diri anda dengan Produk Gentle Exfoliant Scrub Pelembut ! Temukan hasil perawatan kulit yang lebih baik dengan Produk Gentle Exfoliant Scrub Pelembut.

Oxy Intensive Cream Pelembab
Produk Melilea Oxy Intensive Cream (cream oxidasi yang menyerap secara keseluruhan) Dirumuskan berdasarkan ilmu pengetahuan, memberikan air dan oksigen kepada sel kulit sebagai bagian dari fungsi-fungsi sel biasa. Oksigen bertindak sebagai kendaraan yang membawa zat-zat yang bermanfaat bagi kulit, seperti beta carotene, vitamin E acetate, ascorbyl palmitate, vitamin E tocoperol dan beta glucan yang membantu meningkatkan kekuatan penyerapan serta melembutkan kulit.
Produk Melilea, Oxy Intensive Cream Pelembab - BEST SELLER…!!!!
Cara Pakai Produk Melilea, Oxy Intensive Cream Pelembab: Setelah kulit dibersihkan, gunakan cream tipis-tipis pada wajah dan leher, biarkan 2-3 menit untuk menyerap. Bila tersisa cream dimuka anda cream itu bisa anda pijat agar menyerap kedalam kulit, kemudian anda dapat menggunakan intensive nourisher. Produk Melilea, Oxy Intensive Cream Pelembab harus dihindari dari kontak langsung dengan mata. Oxy pelembab sangat baik untuk kecantikan dan kelembutan kulit.

Intensive Nourisher Nutrisi Perawatan Kulit
Produk Melilea Intensive Nourisher Nutrisi (pemberi gizi yang sempurna) dirumuskan secara khusus dari bahan alami terbaik, yang akan mencerahkan warna kulit dan air muka bagaikan porselin serta meremajakan kulit. pemakaian Produk Melilea Intensive Nourisher Nutrisi,intensive nourasilnya membuat kulit nampak lebih muda, alami dan sehat. Selain itu Produk Intensive Nourisher Nutrisi ini dapat membantu pergantian sel-sel baru dan melindungi kulit dari sinar ultra violet dengan spf15 untuk mencegah sinar ultra violet. Produk melilea ini cocok untuk semua jenis kulit.
Cara Pakai Produk Intensive Nourisher Nutrisi : Gunakan hanya pada siang hari atau pagi hari setelah menggunakan revitalizing cream dan oxy intensive cream. Gunakan sedikit cream pada wajah dan leher lalu sapukan secara merata diatas wajah. Penggunaan secara terus menerus akan membut kulit menjadi lembut, kenyal dan terlihat lebih muda. Produk Intensive Nourisher Nutrisi membuat kulit anda lebih lembut danlebih berseri. Gunakanlah Produk Intensive Nourisher Nutrisi untuk kecantikan kulit anda.


DAFTAR HARGA PRODUK MELILEA







































MELILEA QiNERGY


Biowave Tekstil Nano Technology for Health

melilea qinergy

Keajaiban dari QiNERGY Biowave
Revolusi Kesehatan dan Fashion di abad 21
Integrasi antara seluruh bagian dari Ilmu Kehidupan, Ilmu Bahan Baku Baru dan Seni Tekstil
Kisah dibalik QiNERGY
Qi + Energy = QiNERGY
Qi” adalah bentuk energi untuk pengobatan tubuh menurut Pengobatan Tradisional Cina,
dan penyebaran serta Proses Transmisi “Energy” dapat bekerja dengan maksimal melalui kekuatan Teknologi Biowave QiNERGY.
Apa itu Qinergy Biowave?

Apa itu Qinergy Biowave?
Tubuh manusia tercipta dari berbagai macam medan “Bio-Information”, seperti medan suhu tubuh, magnetic, dan elektro. Biowave adalah spektrum yang dipancarakan dari medan “Bio-Information” tersebut dalam bentuk energy tubuh atau Chi.

Apa itu Qinergy Biowave Activated Material?
Spektrum yang terpancarkan dari tubuh manusia berkisar 3-4 µm Melalui rangkaian proses ilmiah yang menggunakan temperatur dan tekanan ultr-high, kami berhasil memproduksi serbuk oksida Ultra yang sangat halus,yang mampu mengaktifkan Biowafe. Dikenal dengan nama Biowave Actived Material [BAM] dengan kadar spektrum radiasi berkisar 4-20 µm dan jumlah spektrum tersebut masih berada pada batasan jumlah yang dihasilkan tubuh manusia.


Spektrum BAM
Seperti yang terlihat pada diagram diatas, secara kontan BAM dapat menghasilkan bio energy [Eb] di dalam batasan spektrum yang dihasilkan oleh tubuh manusia dan merefleksikan kembali ke dalam tubuh.
Spektrum tersebut [Eb dan Ef] akan berubah menjadi energy kinetis, sehingga dapat menghasilkan efek panas dan resonansi [getar] di dalam molekul air.

Pancaran spektrum Eo
dari tubuh manusia [3-45µm]

Pancaran spektrum Eb
dari Energy Fabric [4-20µm]

Efek resonansi koheren
yang luar biasa dan spektrum yang lebih besar [Energi]
Teori Dasar dari Resonansi Koheren
Spektrum Eo yang terpancar dari tubuh manusia [3-45µm]
Spektrum Eb yang terpancar dengan energy Fabric [4-20µm]
Ef spectrum yang luar biasa dan spectrum yang lebih besar [Energi]

Efek Resonansi:
Ikata yang menghubungkan kumpulan mlekul air terpecah dan menaikkan tegangan aktivitas molekul air. Hasil dari rangkaian efek biologikal ini dapat memberikan manfaat pada kesehatan kita.

Efek Pemanasan:
temperatur kulit akan meningkat dan menyebabkan berkembangnya pembuluh darah halus [kapiler] dan mempercepat aliran darah. Proses ini sangat membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah pada tubuh manusia.


Apa yang membuat QiNERGY beda?
Terkait dari seluruh Ilmu Kehidupan yang ada,Ilmu bahan baku baru dan Seni Tekstil yang membuat Qinergy Biowave Activated Material dapat meningkatkan kesehatan yang lebih baik.

Biowave Energy Fabric tidak mengandung toksin dan aman→ QinerGY Biowave Activated Material [BAM] menyatu ke dalam kain dengan menggunakan suhu dan tekanan Ultra tinggi. Kain Biowave Energy yang telah diproduksi, telah mengalami uji coba terhadap reaksi kulit iritasi dan alergi. Bahan ini terbukti aman, stabil, tidak beracun, higenis dan Hypo-allergenic.

Kadar cahaya Ultra High Bio-energy memberikan efek yang lebih kuat→ BAM di dalam kain dapat menimbulkan efek resonansi dan menampung pancaran energy tubuh yang merefleksikannya kembali ke tubuh manusia pada saat bersentuhan dengan kulit. Energy yang terefleksi kembali ke dalam tubuh manusia akan menimbulkan efek pijatan-pijatan halus [mikro] pada titk-titik akupuntur dan saluran meridian. Efek tersebut mirip dengan sensasi fisik yang ditemui oleh mereka yang memperaktekkan Qi-Gong.

Teknik Penyebaran berguna untuk kesehatan→ Dengan menggunakan Teknologi Terobosan baru, volume tinggi dari Bubuk Superfine BAM diletakkan secara merata ke dalam Biowave Energy Fabric. Bubuk tersebut dapat melekat sangat kuat ke dalam kain, tahan terhadap goncangan ataupun sobekan.

Berbagai macam manfaat kesehatan→ erbukti dapat memberikan manfaat kesehatan seperti meningkatkan Sirkulasi-Mikro dan penyebaran darah ke seluruh tubuhmenusia efek anti bakteri dan sangat efektif melindungi diri dari UV.

Dengan efek panas, sisa pembuangan berbahaya dari tubuh manusia dapat dihilangkansehingga metabolisme tubuh manusia dapat ditingkatkan.


QiNERGY
REFERENCE
Keefektifan Produk-Produk Nano Teknologi QiNERGY Biowave?
Menurut Frochlich teori dari resonansi akan lebih sering terjadi pada saat tubuh manusia dirangsang oleh suatu bahan yang mirip dengan spectrum tubuh manusia. Bahan Biowave Activated Material [BAM] terutama digunakan untuk membentuk re-cyling,reutilizing cara merefleksikan dan menyerab kembali Biowave tersebut.
Efek resonansi dari BAM adalah untuk menahan keluarnya energy tubuh dan merefleksikan kembali ke dalam tubuh manusia, menghasilkan efek panas dan resonansi. Berbagai efek biologis ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan manusia.

5 keuntungan BAM untuk kesehatan:
  1. Meningkatkan Sirkulasi Darah dan Sirkulasi-Mikro.
  2. Melancarkan Aliran CHI di Saluran-Saluran Meridian
  3. Melancarkan AliranCHI I Saluran-Saluran Meridian
  4. Meningkatkan tingkat metabolisme tubuh
  5. Mengaktifkan sel-sel tubuh


Melaui Uji Klinis yang Ketat
     Meningkatkan sirkulasi-Mikro di aliran darah
     Dibandingkan dengan kain biasa BAM terlihat secara efektif sangat membantu dalam meningkatkan volume dan tingkat dari peredaran darah [pada saat berkontak langsung dengan tubuh manusia].
     Efek panas yang ketara
     BAM Menunjukkan bahwa efek pans yang lebih jelas setelah menggunakannya selama 20 menit
     Suhu dari kulit manusia dapat meningkatkan antara 0,55-0,85 C.
    •  Kain Biowave terbukti memberikan efek anti bakteri
       Tingkat keberhasilan dalam membasmi bakteri Stahylococcus Aureus dan Eschericho Coli mencapai 99.9%
  •  Efek anti bakteri
     Tahan terhadap sinar Ultra Violet
     Kain Biowave memiliki transmisi Ultra-Violet yang lebih rendah, memberikan efek perlindungan terhadp sinar UV.
    Angka keberhasilan dalam menahan sinar UV mencapai 80%

QiNERGY
REFERENCE
Bagaimana Cara Menggunakan QiNERGY Functional Energy Chip?
Motode 1→Digunakan bersama dengan QiNERGY Functional Waistline Transformer
Sumber Energy = Energy Chip + Waistline Transformer


Metode 2→Aksesoris harian modis dan secara bersamaaan meningkatkan kesehatan anda.
QiNERGY Functional Energy Chip dapat digunakan bersamaan dengan Functional Waistline Transformer dan dapat meningkatkan Energy Tubuh Anda [Chi].
Terdapat 6 kantung QiNERGY Functional Waistline Transformer untuk meletakkan Energy Chip.

Metode 3→ Alat Guasha

Leher
     Rasa kaku, nyeri, dan Sakit pada lehaer
     Sakit kepala dan pusing
     Darah tinggi
     Autonomic Nervous System Disorder
     Flu

Punggung [Bagian Atas]
     Doudenal ulcer
     Penyakit Jantung, Palpitation
     Flue, Pnemonia

Punggung [Bagian Bawah]
     Execesive Lethargy
     Batu Empedu
     Hepatitis
     Maag

Pinggang
     Pyelonephritis [radang pada ginjal]
     Sakit dan Nyeri pada pinggang
     Sakit pinggang

Coccyx
     Gejala awal Monopouse
     Fisiology tidak seimbang
     Gangguan yang tidak berkaitan dengan rahim
     Sering buang air kecil

Dada
     Sesak pada dada
     Pernapasan pendek

Abdomen [Perut Atas]
     Tidak Nafsu makan
     Perut kembung
     Tersedak
     Maag

Wajah
     Hidung tersumbat, Rhintis
     Alergy
     Sakit Mata

Kepala
     Migrain
     Sakit Kepala

Bagaimana cara menggunakan QiNERGY Embrace/Allure Functional Bra?
Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3
Bagaimana memakai Qinergy Functional Beauty Figure Transfomer?
Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3
Bagaimana memakai QiNERGY Functional Waistline Transformer?
Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3

Cara Pencucian
     Jangan Menggunakan Setrika
     -Gosok secara perlahan agar bentuknya tetap terjaga
     -Jangan gunakan bahan kimia seperti pemutih atau deterjen
     Cuci tangan dan keringkan terlebih dahulu
     Jangan gunakan mesin cuci atau pengering

QiNERGY
REERENCE
Sistem ukuran BH
Gunakan alat ukur BH anda

Ukuran Bra [Cup/Size]= Ukuran Cup [1] – Ukuran Lingkar Badan [2]

Tabel penentu ukuran BH anda

Ukuran Cup
Ukuran Bra= Langakah [1] – Langkah [2]
A
<>
B
10.0 – 12.5 cm
C
13.0 – 15.0 cm
D
15.5 – 17.5 cm
E
18.0 – 20.0 cm
F
20.5 – 22.5 cm

Langkah 1→ Mendapatkan ukuran Cup anda
     Berdiri tegak dengan dua belah tangan di sisi anda.
     Ukurlah bagian payudara anda [tanpa menggunakan BH].
     Pastikan pita pengukur rata dan lurus.
     Catatkan ukuran yang berdekatan dengan nomor bulat.
Langkah 2→ Menentukan ukuran lingkar badan
     Letakkan pita ukuran pararel dengan lantai.
     Ukur dengan melingkari pita ukuran di bagian bawah. payudara.
     Ambil nilai yang sesuai dengan ukuran yang berdekatan dengan nomor bulat.
Langkah 3→ Menentukan ukuran Bra anda
     Satukan ukuran antara lingkar tubuh [langkah 2] dan ukuran Cup [pda langkah 1]
     Contoh:
Langkah 1: Ukuran Cup = 87 cm
Langkah 2: Ukuran lingkar tubuh = 75 cm
Langkah 3: Ukuran Bra = Step 1 – Step 2 = 87 – 75 = 12 cm
Ukuran anda adalah 75 B

QiNERGY
REERENCE
Pentingnya Menjaga Kesehatan Tulang Belakang Anda
Tulang Belakang adalah satu bagian tubuh manusia yang sangat vital. Tulang belakang membantu melindungi sumsum tulang belakang, karena jika terjadi gangguan pada sumsum tulang belakang anda, dapat mengakibatkan kelumpuhan, dan gangguan organ-organ tubuh. Untuk itulah, mengapa menjaga kesehatan Tulang Belakang anda adalah vital selama kita masih ingin tetap dapat beraktivitas secara normal.


Masalah-masalah awam tulang belakang;
Sakit pinggang, nyeri leher, Degeneratif DISC, Spinal Stenosis, Spinal Scoliosis , umor Spinal, Cidera Rusuk ulang Belakang.
C1 - Kepala
C2 - Mata
C3 - Telinga
C4 - Hidung
C5 - Leher
C6 - Pundak
C7 - Tiroid
T1 - Tangan
T2 - Jantung
T3 - Paru-paru
T4 - Empedu
T5 - Lever
T6 - Lambung
T7 - Pankreas
T8 - Limpa
T9 - Lapisan Kelenjar Adrenalin
T10 - Ginjal
T11 - Rahim
T12 - Usus Halus
L1 - Usus Besar
L2 - Usus Buntu
L3 - Alat Kelamin
L4 - Prostat
L5 - Kaki

Sumber Energy: Functional Energy Chip + Functional Waistline Transformer
Qinergy Functional Energy Chip dapat digunakan bersamaan dengan Qinergy Functional Waistline Transformer dapat meningkatkan energy tubuh anda [Chi]. Terdapat 6 macam kantong kecil di dalamnya yang dapat diletakkan Energy Chip.

Lokasi 1 dan 4
Titik Jing Men, Dai-Mai dan Wei Dao
     Migrain
     Stress dan Kelelahan
     Perut Kembung
     Gangguan Bagian Perut
Lokasi 2 dan 3
Tulang Belakang 2 [ L2]:
     Kaku dan sakit pada punggung
     Nyeri pada bagian perut bawah
     Diare
     Lumbago

Lokasi 5 dan 6
Tulang Belakang 5 [L5]
     Nyeri pada otot leher, pundak dan punggung
     Stress dan kelelahan
     Cidera fisik pada bagian bawah tubuh.


FUNCTIONAL SOCKS

Melindungi dan memperindah kaki anda.
QiNERGY Functional Socks
     Kode Produk: 20273
Secara berkesinambungan memberikan pijatan-pijatan mikro di titik-titik akupuntur penting di bagian kaki. Menyeimbangkan Meridian dan penyebaran Qi di darah.
Ciri Produk:
  1. Terbuat dari Bahan Biowave Activated.
  2. Lembut dan Lentur
Nyaman untuk digunakan.
  1. Elastisitas tinggi
Pas di kaki tidak menggulung atau mengerut.
  1. Ekstur yang lembut pas di kaki
Tidak mudah berkerut.
Manfaat Produk:
  1. 99.9% bahan anti bakteri Sangat membantu untuk khasus “ Atlete's Food” [bau kaki].
  2. Sangat membantu mengurasi rasa lelah di otot bagian kaki [betis].
  3. Membantu meningkatkan sirkulasi darah di bagian kaki.


melilea qinergy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar