Jumat, 22 Juni 2012

MELILEA INTERNATIONAL


Visi
Transformasi Kehidupan Rakyat

Kesehatan | Kecantikan | Sukses | Kebahagiaan













Sejarah Singkat


















Melilea International Asia Pacific Headquaters
MELILEA Tower, No. 6, Avenue 3,The Horizon,
Bangsar South,
 No. 8, Jalan Kerinchi, 59200
Kuala Lumpur, Malaysia.


Pada tahun 2002, Pendiri Melilea's Group Ketua, Datuk Dr Alan Wong dan Presiden Eksekutif, Datin Dr Stella KY Chin, memimpin tim dengan kepercayaan sederhana dan besar - hidup organik cara hidup dan mencapai kesehatan dari dalam keluar, dan melalui promosi merawat bumi dan mencapai suatu lingkungan yang ramah untuk tubuh bagian dalam, memungkinkan setiap orang untuk mengubah dan merangkul kehidupan merek baru yang sukses.

Dengan ini akan kuat dan 'Transformasi Kehidupan Rakyat "sebagai visi, Melilea berkembang dan tumbuh pesat, menjadi perusahaan pertama di dunia untuk menggabungkan network marketing, waralaba dan saluran distribusi. Melalui pemasaran hubungan pelanggan dan manajemen, Melilea diupayakan untuk mengadvokasi dan mempromosikan filosofi kesehatan gaya hidup organik dan "kecantikan dalam dan luar" konsep yang menentukan dari kekuatan baru dari seluruh dunia transformasi.


Sebagai perusahaan multinasional muda, Melilea INTERNATIONAL telah melintasi beberapa benua dan berkembang menjadi perusahaan dengan fondasi yang kuat, memungkinkan kita untuk mempertahankan posisi terdepan dalam industri kesehatan dan organik di seluruh dunia. Melilea memiliki produk dengan kualitas terbaik, sebuah operasi yang unik dan lengkap, manajemen dan sistem pendidikan dan pelatihan dan rencana pemasaran dengan sistem penghargaan yang adil. Semua ini merupakan dasar yang memungkinkan Melilea berusaha menuju tujuan membangun bisnis yang berkelanjutan dan terus-menerus. Kami menjunjung tinggi keyakinan kita dalam menyuburkan lingkungan yang sehat, perusahaan positif dan bersemangat dengan roadmap bisnis yang menawarkan semua kesempatan transformasi dan mencapai kesuksesan dalam hidup.


Melilea menawarkan adil platform bisnis yang semua orang bisa terlibat in Apapun latar belakang, pengalaman, memulai semua usia atau kualifikasi pendidikan, pada titik yang sama dengan peluang bisnis yang sama. 'Lain Transform Melalui' sendiri dan pada saat yang sama, mengubah, kami akan membimbing dan mentor masing-masing dan setiap orang yang ingin mengejar impian mereka, mencapai kesuksesan dan membangun kehidupan yang luar biasa. Di Melilea, kami menawarkan kesempatan yang sama kewirausahaan yang mengaktifkan keberhasilan melalui ketekunan dan kerja keras.


Ketua Pendiri Group

Datuk Dr Alan Wong DMSM, Hon. Ph.D
Sebagai calon Pendiri - Ketua Kelompok sebuah perusahaan multinasional, Datuk Dr Alan Wong memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam manajemen perusahaan dengan keberhasilan kewirausahaan dalam audit keuangan dan manajemen jaringan pemasaran. Selama bertahun-tahun, ia telah memimpin Melilea Internasional ke tempat yang sangat tinggi dan hasil yang menakjubkan. Sebagai pendidik terkenal bagi para pengusaha sukses dan pengusaha yang baru muncul, dia sendirian menciptakan dan melatih lebih dari 200 jutawan kewirausahaan. Dijuluki sebagai "Super Milyuner Mentor", ia telah memberikan inspirasi dan membimbing pengusaha yang tak terhitung jumlahnya, yang memungkinkan mereka untuk mengubah dan mewujudkan impian mereka.


Presiden Eksekutif

Datin Dr Stella K.Y. Chin Hon. Ph.D
Datin Dr Stella K.Y. Chin adalah terkenal Internasional Pengusaha dan Pengusaha Pendidik Amal. Dia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pemasaran multinasional dan manajemen bisnis, sumber daya manusia dan manajemen operasi yang mengarah pada keberhasilan kewirausahaan. Dia terkenal beredar Wanita Cina Hua Kuang Award. Dia juga sangat diakui oleh industri media sebagai model idola dan sukses perempuan modern. Selain mencapai keberhasilan karir yang luar biasa. Datin Dr Stella K.Y. Chin juga peduli untuk perempuan dan sosial kurang beruntung, membuat upaya luar biasa dan kontribusi untuk amal. Untuk meningkatkan kesadaran diri di antara wanita, ia memprakarsai 360 Bintang sangat diakui Ladies Wanita ° Kebahagiaan Seminar Series di tahun 2009, ia telah dikenal sebagai "Inisiator untuk Transformasi Kehidupan" di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar