Jumat, 22 Juni 2012

Melilea Botanical Skin Care



“Mengembalikan Kulit Segar, Cerah, Halus dan Sehat
untuk Meraih Kecantikan Sejati”


BOTANICAL SKIN CARE
Merupakan kebutuhan kecantikan yang sesungguhnya, setiap wanita selalu mencari jalan untuk menjadi awet muda, namun dengan pengaruh stress yang tinggi dan usia dapat membuat wanita kehilangan sinar dan kelenturan kulit, yang secara bertahap menyebabkan kerutan, kekeringan dan noda-noda penuaan. 
Keadaan lingkungan seperti terkena sinar matahari secara terus menerus, pencemaran udara dan asap rokok, serta perawatan kulit terlalu berat dan tidak mencukupi dapat menyebabkan garis-garis halus menjadi semakin tampak pada wajah anda. Namun masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan Melilea Botanical Skin Care.
Bila selama ini anda tidak memperhatikan perawatan kulit, inilah waktunya untuk memulai, terdapat jalan untuk memulihkan wajah anda agar kelihatan lebih muda, selain itu dengan langkah-langkah perawatan kulit yang tepat, kami juga menyarankan agar anda menjalankan gaya hidup sehat dengan menambah gizi yang tepat, waktu tidur yang cukup dan hindari kegiatan-kegiatan yang menimbulkan stress, hasilnya akan terlihat diwajah, anda akan lebih cantik dan awet muda. 
Melilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan seumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.

CLEANSER Herbal Cleanser (untuk kulit berminyak & berjerawat)
Rp 325.000 ( 200 ml ), Rp 211.000 ( 117 ml )
Melilea Herbal Cleanser(Reg.No: MAL04124196K)


Busa terdapat pada Herbal Cleanser ini bebas minyak dan mengandung lidah buaya, ginko biloba, rosemary, vitamin E yang murni dan sari tumbuh-tumbuhan alami lainnya. Melilea Herbal Cleanser bukan saja merupakan pembersih wajah yang Lembut namun secara menyeluruh juga membersihkan kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat.
Cara Penggunaan Ambil sedikit pembersih dengan sponge bersih, atau dengan telapak tangan. Usapkan keseluruh bagian wajah, untuk hasil yang maksimal, tambahkan air hangatdan lakukan pemijatan wajah dan leher secara lembut. Bilas pembersih tersebut dengan air hangat.




CLEANSER
Shooting Milk Cleanser (untuk kulit sensitif & kering)

Rp 325.000 ( 200 ml ), Rp 211.000 ( 117 ml )
Melilea Soothing Milk Cleanser 
(Reg. No.: MAL04124199K)

Terdiri dari bahan alami seperti lidah buaya, minyak wijen, teh hijau, Vitamin C dan E, dan sari tumbuh-tumbuhan alami lainnya. Jenis pembersih ini sangat sesuai untuk jenis kulit kering dan sensitif.
Cara Penggunaan Oleskan Melilea Shooting Milk Cleanser pada bagian wajah dan leher. Tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut dan merata dengan ujung jari. Bilas pembersih dengan air hangat. Melembabkan kulit kering.

ScrubGentle Exfoliant (Scrub kulit yang lembut)
Rp 210.000 ( 50 ml ), Rp 71.000 ( 15 ml

Melilea Gentle Exfoliant(Reg.No: MAL04124203K)

Melilea Gentle Exfoliant (scrub kulit yang lembut ). Mengandung campuran buah aprikot yang membantu menghilangkan komedo hitam dan putih dengan tindakan pembersihan sampai dengan lapisan dalam dan mengangkat sel kulit yang mati. Ramuan pembersih yang dapat menyerap pada kulit serta menyegarkan berasal dari tumbuh-tumbuhan, untuk menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut serta mengurangi kulit yang kasar dan bersisik, sangat baik untuk membersihkan kulit dari noda dan meningkatkan pembentukan sel-sel baru.

Cara Pakai :

1. Ambil sedikit Gentle Exfoliant pada telapak tangan kemudian campurkan dengan milk cleanser.
2. Letakkan pada 5 / 6 titik pada wajah yaitu bagian pipi kiri, pipi kanan, dahi, hidung, dagu dan bisa ditambah pada bagian leher.
3. Ratakan mulai dari bagian dagu dengan pijatan memutar dari bawah ke atas 3 – 5 kali, hingga naik sampai pada ujung bawah telinga.
4. Kemudian untuk bagian lainnya ratakan dari bagian tengah ke samping (pipi, hidung, dahi). Untuk bagian leher diratakan dengan arah ke atas.
5. Untuk wajah yang banyak berjerawat, tidak dianjurkan untuk memakai scrub Gentle Exfoliant terlebih dahulu.
6. Sedangkan untuk yang sedikit berjerawat, hindari pijatan pada bagian yang berjerawat tersebut.
7. Apabila kulit terasa kering, tambahkan air dan terus ratakan dengan pijatan lembut.
8. Bilas dengan membasuh wajah dengan air hangat atau spon lembut kemudian keringkan dengan handuk atau tissu wajah yang lembut.
9. Pakai scrub Gentle Exfoliant ini minimal 2 kali satu minggu.


TonerPH Ballance Toner (Penyegar untuk penyeimbang PH)
Rp 325.000 ( 200 ml ), Rp 211.000 ( 117 ml

Melilea pH Balance Toner(Reg. No.: MAL04124201K)
Toner bebas alkohol ini mengandung witch hazel, sari buah persik dan chamomile.
Melilea pH Balance Toner (penyegar yang berfungsi sebagai penyeimbang pH) Merupakan penyegar bebas alkohol yang mengandung tanaman witch hazel, buah persik dan sari chamomile.menyegarkan dan melembutkan kulit sekaligus menyeimbangkan pH kulit setelah dibersihkan.i
Cara Pakai (Ada 3 cara pemakaian) :

1. Letakkan beberapa tetes pH Balance Toner pada telapak tangan,kemudian usapkan merata pada wajah dan kemudian ditepuk-tepuk lambut hingga kering.
2. cara-pakai-tonerBasahi sehelai kapas dengan pH Balance Toner, kemudian bagi menjadi 4 bagian.
Masing-masing bagian tadi dikompreskan pada dahi, pipi kiri – kanan, dan dagu.
Kompres ini bisa dilakukan pada malam hari 2 – 3 kali satu minggu.
3. Pindahkan pH Balance Toner pada botol spray yang bersih (botol spray bisa dibeli di toko kosmetik). Semprotkan ke wajah dengan jarak skitar 20 cm dari wajah sebanyak 3 kali, yaitu pipi kiri dan pipi kanan serta bagian tengah wajah (dengan mata tertutup, tetapi jika mengenai mata juga tidak pedih karena non alkohol).





RevitalizeRevitalizing Cream (Krim pengaktif sel kulit)
Rp 218.000 ( 50 ml ), Rp 77.000 ( 15 ml )

Melilea Revitalizing Cream (cream yang dapat mengaktifkan sel-sel kulit baru) cream perawatan kulit istimewa yang diramu dari sari witch hazel, sari angelica, sari chamomile, sari ginko dan sumber alami lainnya, memberikan gizi, melembabkan dan meningkatkan pemulihan sel-sel sehingga kulit menjadi lembut bagaikan sutera. Cream ini juga mengandung ramuan istimewa pelindung matahari sehingga dapat juga digunakan untuk pelindung terhadap cahaya matahari yang sekaligus melembabkan kulit.
Cara Pakai :
1 Digunakan setelah memakai pH Balance Toner.
2 Ambil dengan ujung jari kemudian letakkan sedikit Revitalizing Cream pada 5 / 6 titik pada wajah yaitu bagian pipi kiri, pipi kanan, dahi, hidung, dagu dan bisa ditambah pada bagian leher.
3 cara-pakai-revitalizingRatakan mulai dari bagian dagu dengan pijatan memutar dari bawah ke atas 3 – 5 kali, hingga naik sampai pada ujung bawah telinga.
4. Kemudian untuk bagian lainnya ratakan dari bagian tengah ke samping (pipi, hidung, dahi). Untuk bagian leher diratakan dengan arah ke atas.
5.Untuk kulit yang sensitif (kulit yangkemerah-merahan jika terkena sinar matahari) tidak dianjurkan untuk memakai Revitalizing Cream dahulu, tetapi tunggu sampai kondisi kulit menjadi normal.
6.Pada waktu malam hari bisa digunakan untuk mengobati jerawat. Gunakan Revitalizing Cream ini agak tebal pada bagian yang berjerawat.
7.Revitalizing Cream bisa juga digunakan untuk mengobati luka bakar, tergores serta sariawan di mulut (aman bila termakan).

EnhanceOxy Intensive Cream 
Rp 128.000 ( 21 grm )
Melilea Oxy Intensive Cream(Reg. No.: MAL04124205K)

Oxy Intensive Cream mengandung bahan-bahan aktif yang diambil dari sari tumbuh-tumbuhan. Bahan-bahan aktif ini termasuk Vitamin A, C, beta carotene dan beta glucan yang dapat melawan kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan.

Cara Pakai :

1. Digunakan pada malam hari setelah pemakaian pH Balance Toner.
2. Untuk kulit yang sensitif bisa dipakai pada siang hari sebagai pelembab yang melindungi dari sinar matahari.
3. Oleskan Oxy Intensive Cream tipis-tipis secara berlapis-lapis dari dahi menuju ke dagu (hindari kontak dengan mata, bila terkena mata segera basuh dengan air yang banyak).
4. Diamkan 3 – 5 menit agar meresap. Jika ada sisa Oxy Intensive Cream pada wajah itu menunjukkan pemakaian terlalu banyak, segera ratakan kembali





ProtectIntensive Nouriser (Pemberi gizi yang sempurna)
Rp 230.000 ( 15 ml )

Melilea Intensive Nourisher(Reg. No.: MAL04120407K)

Diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan alami terbaik termasuk besswax murni, minyak zaitun dan serbuk mutiara , yang semua merupakan pemberi nutrisi alami kepada kulit. Dilengkapi dengan perlindungan matahari spf15 untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet yang merusak kulit.
Cara Penggunaan Gunakan hanya pada siang hari (pagi)- setelah meggunakan Revitalizing Cream dan Oxy Intensive Cream. Gunakan sedikit cream pada wajah dan leher lalu sapukan secara merata seluruh bagian wajah. Penggunaan secara terus menerus akan membuat kulit menjadi lembut, lentur dan muda berseri.










Tabel Pemakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar